Bentuk Kepedulian Kapolres Klungkung AKBP Bima Bagikan Sembako Kepada Warga Pesisir Kusamba

KLUNGKUNG,Mediapolri – Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H. bersama Kapolsek Dawan dan Perwira Polres Klungkung melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat pesisir Pantai Kusamba dan Warga Kampung Kampung Kusamba. Jumat, (15/05/20).

Sembako tersebut di bagikan ke warga oleh Kapolres Klungkung yang di dampingi para perwira Polres dan polwan Polres Klungkung.

Sebelum melaksanakan pembagian sembako, Kapolres memberikan arahan kepada anggotanya agar anggota melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggug jawab.

“Kami dari Polres Klungkung membagikan sembako sebagai tanda peduli kami kepada masyarakat, semoga bisa di gunakan seperlunya terkait dampak dari pandemik Virus Corona (covid-19).

Serta saya menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dan bantu memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan tidak bersentuhan, rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan menghentikan semua kegiatan di luar rumah ,” tutur Kapolres.

Dalam Penyaluran Bantuan sembako ini, langsung di terima sendiri warga kampung dan warga yang kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Dawan.

Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringakan beban warga yang terkena dampak virus covid-19 ,”Ucapnya@agus.

Komentar