Bentuk Kepedulian Kapolda Bengkulu, Jelang Berbuka Puasa Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

BENGKULU, Mediapolri.id – Ditengah situasi penanggulangan penyebaran Virus Covid – 19 yang saat ini menjadi pandemi bagi dunia tak terkecuali Indonesia, seluruh kalangan merasakan dampak dari virus tersebut.

Peduli akan tersebut, Hari ini ( 28/04/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, M.H., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.E., M.M., Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah S.Ik., Serta Dir Sabhara Polda Bengkulu Kombes Pol R. A. Kasenda membagikan sebanyak 200 bungkus Takjil kepada masyarakat.

Dalam pembagian 200 bungkus takjil yang di laksanakan di Pos Polisi Promoter kawasan pantai panjang tersebut mengerahkan 3 unit kendaraan operasional milik Direktorat Sabhara Polda Bengkulu serta Sat Brimobda Polda Bengkulu.

Ketika diwawancarai awak media, Kapolda Bengkulu mengungkapkan bahwa pembagian takjil yang di lakukan oleh pihaknya tersebut lebih menitik beratkan kepada masyarakat yang sangat terdampak pandemi covid – 19 seperti pedagang, petugas kebersihan, serta petugas Parkir.

” Kita kerahkan 3 unit kendaraan untuk menyisir seluruh penjuru untuk menyentuh masyarakat langsung. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, Pembagian takjil oleh pihaknya direncanakan akan berlangsung selama satu pekan sehingga semua masyarakat akan merasakan kehadiran institusi kepolisian ditengah – tengah masyarakat.@Red

Komentar