oleh

Bekerja Sama Dengan Ikawangi, Polsek Ubud Bagikan Sembako

GIANYAR – Kepolisian Sektor Ubud bekerja sama dengan Ikawangi Kabupaten Gianyar melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis kepada masyarakat bertempat di depan Mapolsek Ubud. Jumat (13/8/2021).

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menjelaskan mekanisme pembagian sembako gratis tersebut yakni paket sembako di gantung di rak peduli sembako, kemudian masyarakat yang lewat di depan Mapolsek Ubud dipersilahkan untuk mengambil paket sembako tersebut secara tertib dan bagi warga masyarakat yang mampu dipersilahkan untuk mengisi sembako di rak peduli sembako.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Ikawangi Kabupaten Gianyar menyampaikan bahwa pemberian sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 tersebut sangat bersifat sosial semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat ditengah wabah pandemi covid 19.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat di jumpai terpisah mengapresiasi kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan Polsek Ubud yang bekerja sama dengan Ikawangi Kabupaten Gianyar.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikawangi Kabupaten Gianyar yang telah bekerja sama dengan Polres Gianyar khususnya dengan Polsek Ubud di dalam penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“saya berharap kegiatan yang di laksanakan dapat sedikit meringkankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19” harapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19.@humas

Komentar

News Feed