Beginilah Keakraban Bhabinkamtibmas Bojongloa dengan Anak TK/PAUD  Saat Lomba Menggambar

BANDUNG, Mediapolri.id – Kegiatan Program Polisi Keliling Sekolah memang sangat rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bojongloa Aiptu Io Bagiri dimana setiap kehadirannya selalu disukai anak-anak Paud, TK, SD, SMP, bahkan SMA dan SMK di wilayah Polsek Rancaekek kab. Bandung.

Sosok yang humanis yang murah senyum ini memang terlihat sangat dekat apalagi dengan anak-anak Paud dan TK.

Dimana terlihat beliau hadir berada di tengah-tengah anak-anak Tk dan PAUD yang sedang mengadakan perlombaan menggambar yang dilaksanakan oleh IGTKI Kec. Rancaekek Kab. bandung yang diketuai oleh Ibu Siti Hasanah Spd. Rabu (26/02/2020) 09.00 wib.

Senyum yang cerah dari anak-anak Tk dan Paud menyambut kehadiran Polisi Aiptu Io Bagiri hadir ditengah-tengah mereka ,sehingga suasana di Mall RTC Dandeur Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Kab. Bandung terasa hangat turut mewarnai lomba menggambar anak-anak Tk dan Paud sebanyak 1200 orang anak putra/putri se-Kec.Rancaekek terlihat ramai dengan anak-anak yang sedang bermain didampingi oleh ibu guru maupun orang tua masing-masing.

Di Sampingnya melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Io Bagiri singgah di lokasi lomba menggambar anak-anak Tk dan PAUD ternyata kedatangan Polisi mendapat sambutan yang sangat antusias baik dari guru, orang tua anak maupun anak-anak.

Dalam kesempatan itu Aiptu Io Bagiri menyampaikan pesan pesan-pesan kepada anak-anak TK dan PAUD agar selalu rajin belajar, taat kepada kedua orang tua dan ibu guru.

” Para guru yang berada dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih semoga kedepannya kemitraan Polri dengan sekolah akan lebih baik, karena generasi muda atau generasi penerus inilah yang akan menggantikan tugas para Bapak Polisi, “pungkasnya.@humas promoter

Komentar