oleh

Beginilah Bentuk Kepedulian Wakapolda NTT Brigjen Johni Asadoma Terhadap Pendidikan di Kampung Boti

KUPANG, Mediapolri.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Memberikan bantuan perlengkapan sekolah di Kampung Boti, Desa Boti, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Wakapolres TTS Kompol Yosef Berelaka, para perwira Polres TTS, para Kapolsek dan beberapa anggota Polres berserta anggota TTS Polsek, Minggu (19-7-2020).

“Tujuan diberikan bantuan sekolah kepada anak-anak kita untuk membantu mereka yang memerlukan bantuan kurang dan merupakan bentuk keperdulian dari Kepolisian (Polda NTT) dibidang pendidikan” ucap Brigjen Pol. Johni Asadoma, M.Hum.

Di kesempatan itu juga, Wakapolda NTT berpesan untuk anak-anak kampung Boti untuk selalu rajin belajar, rajin sekolah dan selalu rajin membantu orang tua agar apa yang dicita – citakan dapat berhasil.

“Selalu rajin masuk sekolah, tidak bisa bolos sekolah. Harus punya cita-cita dari kecil, rajin belajar agar apa yang dicita-citakan dapat dicapai, karena kamu sebagai generasi penerus Bangsa agar berhasil mengembangkan dengan giat belajar. Selain itu juga, kamu harus membantu orang tua kamu dalam pekerjaan rumah atau pekerjaan lain sebagainya “, harapannya.@Red

Komentar

News Feed