Begini Cara Ditlantas Polda Babel Cegah Corona

BANGKA BELITUNG – Dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), berbagai langkah telah dilakukan Polri khusus Polda Kep. Babel. Langkah-langkah ini digalakkan oleh Polda Babel salah satunya Ditlantas Polda Kep. Babel.

Membantu anggota Ditlantas yang membantu di bagian pelayanan BPKB membantu melakukan tindakan bersih-bersih. Hal ini dilakukan sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan untuk meminta kebersihan lingkungan kerja.

Dirlantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Faturrahman melalui Kasi BPKB Ditlantas Polda Kep. Babel AKP Indra saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa bersih-bersih ruang pelayanan yang dilakukan oleh pejabat merupakan bentuk tindak lanjut atas perintah pimpinan dalam menyikapi menerima virus corona.

“Langkah ini dilakukan untuk langkah. Kita akan tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Saat ini masyarakat tengah dipanikkan dengan virus Corona. ”Ucap AKP Indra.

Selain melakukan tindakan bersih-bersih, saya akan meminta antiseptik atau pembersih tangan.

Sementara itu, Polda Kep. Babel telah melakukam gerakan-pergerakan mulai dari sosialisasi cara mencuci tangan yang benar dan benar, olahraga rutin, pengecekan suhu tubuh hingga bersih-bersih dilingkungan Polda Kep. Babel.@hms

Komentar