oleh

Begal Payudara Beraksi Lagi di Pati, Kali Ini di Desa Pasucen

PATI – Aksi Tindakan Asusila di Jalanan atau begal payudara terjadi lagi di Kabupaten Pati. Setelah pada beberapa bulan lalu, pelaku begal payudara beraksi di Desa Panjunan, Kecamatan Pati.

Pada hari selasa (10/11/20) malam lalu, pelaku lainnya melancarkan aksinya di Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil.

korban yang tidak mau disebutkan namanya mengaku mengalami tindakan asusila ini sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada saat itu gadis berumur 27 tahun ini dalam perjalanan pulang dari arah selatan setelah membeli pulsa. Rabu, (11/11).

Korban menceritakan ketika sampai di dekat perempatan depan rumah Mantan Kepala Desa Pasucen, Ikhwan, ia yang dari arah selatan memperlambat laju sepeda motornya.

Setelah itu, tanpa sepengetahuannya, ada seorang lelaki yang mengendarai motor matic mencoba memepetnya dari belakang lalu melancarkan aksi.

“Jadi kronologine saya baru habis beli kuota kan. Lokasi kejadiane tepat di depan rumah e mantan petinggi/kades desa pasucen Pak Ikhwan,” ujar korban yang juga warga setempat tersebut dalam pesan tertulisnya.

Karena ada teriakan dari korban, pelaku lantas pergi dan belok ke barat, meninggalkan korban.

Korban tidak melihat secara jelas plat nomor kendaraan pelaku, hal ini lantaran kondisi penerangan jalan tidak berfungsi dengan baik.

“Pelakune pake motor matic, kaos ijo tosca pake topi. Sayange plat motor e gak keliatan. Karena di situ emang agak gelap dan perempatan di situ juga lampu jalane mati,” tuturnya.

Ia pun berharap kejadian ini tidak terulang lagi sehingga tidak dialami olah orang lain. Maka dari itu ia meminta adanya tindakan dari Pemerintah Desa setempat.

“Jangan sampe kejadian ini menimpa orang lain. Apalagi semakin merajalela. Kalo bisa juga ada pos kamling atau keamanan keliling. Sama lampu jalan di perempatan itu dihidupin lagi ,”Harapnya@Adit.

Komentar

News Feed