Nasional

Basnas Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial Bersama Sahabat Kabar Bengkulu Dan Koramil 428-02 Ipuh

1
×

Basnas Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial Bersama Sahabat Kabar Bengkulu Dan Koramil 428-02 Ipuh

Sebarkan artikel ini

MEDIA POLRI – Baznas Provinsi Bengkulu bersama Sahabat Kabar Bengkulu dan Koramil 428-02 Ipuh menyerahkan bantuan sosial untuk Warga Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko,Kamis (31/8/23) malamnya.

“Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS provinsi bengkulu,Junaidi menyampaikan,” bantuan ini adalah program kerja Baznas Provinsi Bengkulu yang memberikan bantuan ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkap Junaidi.

“Lanjutnya, Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Kabar Bengkulu dan Koramil 02 Ipuh yang sudah menjadi jembatan warga yang membutuhkan bantuan agar bantuan tersebut tepat sasaran. Semoga kehadiran Baznas dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan bantuan,” terangnya.

“Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh ,Kapten Inf Afrian Suprianto, S.AP yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Baznas Provinsi Bengkulu yang sudah dapat membantu warga Desa Lubuk Talang Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, yang merupakan salah satu Desa binaan wilayah Koramil 428-02 Ipuh.

“Lanjut Koramil Afrian, Semoga sinergitas ini tetap terjaga demi membantu warga yang membutuhkan uluran tangan dalam meringankan beban warga masyarakat di wilayah Mukomuko Selatan khususnya dan selanjutnya kegiatan ini terus berlanjut sehingga bantuan pada warga yang membutuhkan dapat meringankan mereka,” sampaianya Danramil 428-02 Ipuh

“Masih dalam kesempatan yang sama, Owner Klinik Al Azza, dr. Yuli Harmi dan salah satu anggota Sahabat Kabar Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada Baznas Provinsi Bengkulu yang selalu siap membantu kegiatan sosial demi membantu warga yang membutuhkan bantuan. Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Danramil Ipuh yang selalu mendampingi dalam kegiatan-kegiatan sosial Sahabat Kabar Bengkulu.

“Harapanya, semoga apa yang dilaksanakan hari ini m membawa berkah serta membuka pintu Silahturahmi bagi kita semua,”harap dr Yuli Harmi.

Disisi lain Kepala Desa Lubuk Talang, Siswandi .S.AP mengucapkan,” terimakasih kepada rekan -rekan Sahabat Kabar Bengkulu yang sudah menjadi Jembatan antara warga dan pihak Baznas Provinsi Bengkulu serta tidak lupa kepada Danramil 02 Ipuh dan Anggota Babinsa yang sudah mengayomi kami (Pemdes) dalam setiap kegiatan yang ada di desa semoga sinergitas ini tetap terjaga

“Sekali lagi Kami ucapankan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu warga desa kami yang membutuhkan bantuan,”ungkap Sis

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pihak Baznas Provinsi Bengkulu, Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh, Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko, anggota Sahabat Kabar Bengkulu, Babinsa dan Pihak Pemdes Lubuk Talang dan BPD.

Diketahui warga yang dibantu oleh Pihak Baznas Provinsi Bengkulu dan Sahabat Kabar Bengkulu tiga orang warga penyandang Disabilitas dan dalam kegiatan tersebut dr Yuli Harmi juga menyempatkan memeriksa kesehatan ketiga orang warga yang mendapatkan bantuan.

Akhir acara pembagian bantuan sosial tersebut berjalan aman dan kondusif. (Am)