oleh

Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kampung Purwodadi Telah Terealisasi

TAMIANG – Bantuan Langsung Tunai tahap II Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang terealisasi Kamis (08/04/2021).

Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Purwodadi Ir Gamal Eka Putra beliau menjelaskan, “Alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai tahap II pada hari ini sudah terealisasi.”

“Mudah – mudahan bantuan tersebut dapat bermamfaat bagi warga penerima, apa lagi pada saat pencairan sudah mendekati bulan Suci Ramadhan”.

“Terima kasih kepeda Pemerintah yang sudah memberikan bantuan terhadap masyarakat, terima kasih kepada jajaran TNI/Polri setempat yang telah membantu dalam pengamanan, dan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kampung Purwodadi yang sudah tertip dan mengikuti anjuran protokol kesehatan di saat mengambil bantuan.”Jelas Datok Penghulu.

Dan menurut salah seorang warga yang menerima bantuan, beliau mengatakan, “Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan terhadap kami, mudah-mudahan apa yang telah pemerintah berikan kepada kami dapat bermamfaat, karena bantuan tersebut sangat kami butuhkan, apa lagi dimasa pandemi ini, kami selaku masyarakat pada saat ini sangat sulit untuk mengkais rejeki. “Cetusnya.

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai di hadiri oleh : Datok Penghulu Kampung Purwodadi, Ketua MDSK, Jajaran Mapolsek dan jajaran Danramil Sektor Kejuruan Muda, jajaran Camat Kejuruan Muda, dan tokoh masyarakat setempat.

SUPARMAN / TOFIK

Komentar

News Feed