oleh

Bantu Ungkap Kasus Gas Elpigi Subsidi Di Subang, Kasetukpa Lemdiklat Polri Berikan Apresiasi Kepada Awak Media

SUKABUMI – Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M.Hum. memberikan ucapan dan apresiasi kepada Wartawan dalam upaya membantu Polri terkait pengungkapan kasus yang terjadi di wilayah Polres Subang Polfa Jabar.

Hal tersebut, disampaikan Kasetukpa Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K., M.Hum., dalam Video berdurasi 0.48 Second.

”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam presisi.
Saya Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto selaku Kasetukpa Lemdiklat Polri mengucapkan selamat atas diraihnya piagam penghargaan dari Kapolres subang kepada saudara Bagus Hariyanto salah satu wartawan, karena telah membantu mengungkap tindak pidana penyalahgunaan bahan bakar gas atau elpiji subsidi pemerintah dan atau tindak pidana perlindungan konsumen,” katanya.

Brigjen Mardiaz menjelaskan, bahwa kasus tersebut terjadi di Duaun Ciawitali, Desa Pusaka Ratu, Kecamatan Pusakanegara, Kabupaten Subang.

”Dengan TKP di Dusun Ciawitali Desa Pusaka Ratu, Kecamatan Pusakanegara, Kabupaten Subang,” jelasnya.

Kasetukpa Lemdiklat Polri pun berharap, dengan diraihnya prestasi ini dapat meningkatkan semangat kinerja dalam media jurnalistik.

”Semoga dengan diraihnya prestasi ini, dapat meningkatkan semangat kinerja dalam media jurnalistik, serta dapat terus membantu Polri dalam mengungkap tindak kejahatan dan pelanggaran hukum. Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Salam presisi,” pungkas Brigjen Mardiaz.

@Red

Komentar

News Feed