oleh

Bangunan SD Taruma Negara di Desa Sukatani di Abaikan Pemkab

SUBANG – Korwil Pendidikan Kec. Compreng, Maulana Spd. M. Mpd menjelaskan kepada wartawan mediapolri.id saat Komfirmasi di ruang kerjanya bahwa masalah SD Taruma Nagara yang sudah bosan dan kesal mengajukan ke pihak pemkab. Subang khususnya dinas pendidikan atau ke bagian sapras untuk mengajukan secara normtif tapi hasilnya tidak ada tanggapan. Rabu, (04/11/20).

SD Taruma Nagara saat ini kondisi bangunannya sudah hancur berantakan tapi dari pihak pemerintah dan dinas pendidikan terkait sepertinya tidak pernah tau bagaimana kondisinya dan kurang tanggap dengan permasalahan yang ada di SD Taruma Nagara ini yang bangunannya sudah ambruk.

Apakah tidak khawatir anak-anak siswa/siswi yang dengan jumlah murid 100 orang waktu belajar tiba-tiba ruangan akan ambruk karena melihat kondisi ruang belajar yang sudah tidak layak huni.

Namun sampai saat ini bangunan Sd taruma Nagara yang ada di Desa. Sukatani korwil pendidikan compreng kab. subang, sepertinya kurang merespon dan menanggapi apa yang sedang di alami oleh SD Taruma Negara ini dengan bangunannya yang hampir ambruk kalo dibiarkan terus menerus.

Kita berharap Sd Taruma Nagara dapat bantuan dari pemerintah dan dinas pendidikan yang terkait untuk di berikan bangunan yang baru dan lebih layak. Ujar korwil pendidikan Compreng ,”Tandasnya@Jajang.

Komentar

News Feed