Nasional

Bandara KNIA Jadi Sasaran Empuk Penyelundupan Narkoba, 25 Kg Sabu Kembali Berhasil di Amankan

0
×

Bandara KNIA Jadi Sasaran Empuk Penyelundupan Narkoba, 25 Kg Sabu Kembali Berhasil di Amankan

Share this article

DELI SERDANG – Lagi – lagi menjadi sasaran empuk bandar Narkoba, transportasi udara Bandara KNIA di Deli Serdang menjadi pilihan para bandar narkoba untuk melakukan penyelundupan Sabu lintas provinsi.

Bahkan Para pengedar narkoba tidak kehilangan cara untuk selalu mencoba menggunakan moda transportasi udara dalam mengedarkan dan mendistribusikan narkoba ke target yang diinginkan.

banner 325x300

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Bandara internasional Kualanamu kembali mendapati penumpang yang hendak mencoba menyelundupkan sabu lintas provinsi ini sontak viral di berbagai pemberitaan media online.

Informasi diperoleh, Dalam tempo 1 hari Bandara Internasional Kualanamu berhasil menggagalkan 2 kali percobaan penyeludupan Narkotika jenis sabu dengan total keseluruhan mencapai 25 Kg.

“Dalam 1 hari tepat nya Rabu 8 Mei 2024, 2 kali percobaan penyeludupan Sabu di bandara KNIA berhasil digagalkan petugas AVSEC Bandara KNIA.

Untuk percobaan pertama, dilakukan oleh 3 pria asal Aceh yang menggendong sabu dengan masing-masing seberat 2 Kg dengan total percobaan penyelundupan seberat 6 Kg yang ditangani oleh Polresta Deli Serdang.

Sedangkan untuk percobaan penyelundupan Narkotika jenis sabu yang ke 2, di lakukan oleh 3 perempuan yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) asal bogor jawa barat dengan berat 19 Kg sabu yang ditangani langsung oleh Polda Sumut.

“Total keseluruhan di hari yang sama, untuk 2 kali percobaan penyelundupan narkoba mencapai 25 Kg. Ujar sumber mediapolri.id yang tidak bersedia namanya dipublikasikan”. Kamis (9/5).

Terpisah, Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur yang di hubungi mediapolri.id melalui Call WhatsApp belum memberikan keterangan resmi terkait percobaan penyeludupan Narkotika jenis sabu di Bandara KNIA.

Demikian juga dengan Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Sebastian R.S. Saragih Belum menanggapi dan merespon konfirmasi mediapolri.id melalui Call dan chat di aplikasi WhatsApp.@Ms