oleh

Bakti Sosial Polresta Palangka Raya Kepada Masyarakat Jelang HUT Bhayangkara Ke – 74

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Setelah secara resmi membuka kegiatan bakti sosial melalui upacara, personel Polresta Palangka Raya secara serempak melakukan aksi kemanusiaan tersebut kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Polwan yang tergabung dalam tim bakti sosial memperingati Hari Bhayangkara ke -74 memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/6/2020) pukul 16.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menuturkan, bantuan berupa sembako diberikan secara tulus kepada masyarakat yang kurang mampu serta mengalami keterbatasan ekonomi.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang menderita akibat dampak dari wabah COVID-19, seperti fakir miskin, buruh yang terkena PHK, kaum disabilitas dan kelompok masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Sebanyak ratusan paket sembako telah disiapkan instansi kepolisian tersebut untuk diberikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, yang akan disalurkan oleh para Polwan dan Bhabinkamtibmas yang ada di tiap kelurahan.

“Dalam kondisi saat ini, sudah sewajarnya kita untuk saling membantu guna bertahan melewati wabah COVID -19 yang sedang melanda, Polri akan selalu setia mendampingi dan melayani masyarakat,” pungkas Jaladri.

Aksi kemanusiaan tersebut akan terus dilakukan oleh seluruh instansi kepolisian di Indonesia hingga puncaknya saat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.@ Herry.f

Komentar

News Feed