oleh

Baksos Serentak Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tabanan Salurkan Sumbangan Sembako

TABANAN, Mediapolri – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Serentak dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S. Siregar S.I.K., M.H. Jumat, (26/06).

Bertempat di Lapangan Apel, Kapolres Tabanan secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan berupa sembako kepada para Kabag, kepada para Kasat dan kepada para Kapolsek jajaran, yang selanjutnya sebagaimana perintah Pimpinan Polri akan diritribusikan dimasing-masing Wilayah Kecamatan kepada Purnawirawan Polri, PNS dan kepada Warakawuri, wujud tali kasih dan wujud puji syukur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, para pejabat yang hadir, PJU Polres Tabanan mulai Waka Polres, para Kabag, Kasatfung dan para Kapolsek.

Pada Pelaksanaan tersebut Kapolres Tabanan membverikan sambutan.

“ Mari kita panjatkan puja dan puji syukur, atas rahmatnya hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Serentak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020,

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitya kegiatan Bhakti Sosial dan kepada seluruh staf yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 74, kita wajib bersyukur karena dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kita masih bisa melaksanakan giat Bhakti sosial serentak walaupun harus mengikuti Protokol Kesehatan yang sangat ketat, Tergas Kapolres.

Momentum HUT Bhayangkara ke 74 sungguh berbeda dengan peringatan sebelumnya, kita semua dalam suasana keprihatinan karena dampak Wabah Virus Corona, dampak Sosial dan Ekonomi yang muncul juga tidak kalah mengkwatirkan, namun kita harus mampu untuk mengatasinya dengan melaksanakan semangat baru menuju tatanan kehidupan Normal baru ( New Normal Life ).

Oleh karena itu sangat tepat tema peringatan Bhayangkara ke-74 adalah “ KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF “ semua ini kita maknai dengan kepedulian POLRI ( Polres Tabanan ) senantiasa selalu hadir ditengah Masyarakat, Tegas Kapolres Tabanan.

Bhakti Sosial yang kita laksanakan saat ini adalah wujud nyata dari Kepedulian Polri ( Polres Tabanan ) kepada Masyarakat, saat ini Polri menyalurkan sembako sebanyak 45.000 paket didistribusikan di berbagai pelosok wilayah dan penyerahannya secara langung kepada yang berhak menerima secara door to door.

Khusus untuk di Kabupaten Tabanan sesuai data yang berhak menerima tersebar di beberapa Wilayah Kecamatan adalah para PURNAWIRAWAN / WAKAWARI dan PNS Polri dengan total jumlah seluruhnya 21 orang.

Sumbangan yang disalurkan berupa bingkisan sembako berisi Beras kemasan isi 10 Kg, Minyak Goreng dll, juga Cairan SaniTezer, Selamat bertugas tetap jaga dan ikuti Protokol Kesehatan yang luga berdoa, kita lanjutkan amal bhakti pengabdian yang tutus, POLRI harus selalu hadir dan untuk Masyarakat, POLISI ada untuk Masyarakat dan secara historis POLISI lahir dari Masyarakat, Tegas Kapolres ,”Pungkasnya@dewi.

IMG 20200626 WA0191

Komentar

News Feed