oleh

Baksos Hari Bhayangkara Ke 74, TNI-POLRI Gelar Rapid Test Drive THRU Bagi Masyarakat Wajib Pajak Di Samsat Bandung

BANDUNG,Mediapolri – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Suhriadi pimpin langsung pelaksanaan Rapid Test Drive THRU, bertempat Kantor Samsat Bandung Timur, Kamis (18/06/2020).

Pelaksanaan Rapid Test Drive THRU ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Suhriadi mengatakan, dengan bersinergi bersama TNI, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang selaras dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan di tempat pelayan publik pada masyarakat.

“Rapid test dilakukan secara serentak di sejumlah Polres di Jabar, kita akan acak dan mencoba untuk melakukan tes sebanyak mungkin,” jelas Kapolda Jabar Irjen Ruddy.

Di kegiatan tersebut, Kapolda Jabar melakukan deteksi dini secara langsung pada masyarakat dengan melakukan pengetesan suhu tubuh.

Kemudian dilakukan random sampling rapid test kepada masyarakat yang datang ke Samsat Bandung Timur, dengan cara Drive Thru. Yang disediakan sebanyak 300 alat rapid test.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M., pejabat utama Polda Jabar, anggota TNI dan Kepala Bapenda Provinsi Jawa Barat.@Redaksi

Komentar

News Feed