oleh

Baju Terlilit Rantai Motor, Penumpang Ojeg di Pabuaran Subang Terpelanting

SUBANG – Berhati – Hatilah Memakai Pakaian Panjang Saat menggunakan sepeda motor. Seperti yang dialami seorang penumpang ojeg di Pabuaran, dia tertajuh seteleah pakaiannya terlilit di rantai sepeda motor. Selasa, (03/11/20).

Peristiwa ini dialami Kartem (65) warga Desa Kadawung, Kecamatan Pabuaran, Subang. Kartem mengenakan baju panjang, tanpa disadari, kain dari pakaian yang dikenakannya masuk dan terlilit rantai sepeda motor ojeg saat melintas Kampung Sadang, Desa Salamjaya.

Akibatnya, Kartem tertarik dan tersungkur ke jalanan. Jerit histeris Kartem mengundang warga setempat. “Bajunya masuk ke rantai jadi jatoh, bajunya Panjang pas saya liat dan langsung ditolong,” kata warga setempat, Iyah.

Untuk memudahkan penanganan, warga menggunting pakaian Kartem yang melilit ke rantai motor. Korban kemudaian dibawa ke puskesmas terdekat menggunakan mobil warga yang sedang melintas.

Kasus kecelakaan ini menjadi pelajaran untuk kita agar berhati-hati menggunakan pakaian yang panjang ketika menumpangi sepeda motor. Apalagi kasus seperti ini bukan pertama kali terjadi bahkan ada yang sampai merenggut korban jiwa ,”Pungkasnya@Jajang.

Komentar

News Feed