POLRI

Bahas Rencana Kegiatan Sepak Bola Liga Jembrana Tahun 2023, Kapolres Jembrana Terima Audensi dari Ketua Askab Kab. Jembrana

×

Bahas Rencana Kegiatan Sepak Bola Liga Jembrana Tahun 2023, Kapolres Jembrana Terima Audensi dari Ketua Askab Kab. Jembrana

Share this article

JEMBRANA – Polres Jembra,  Bertempat di Lobby Polres Jembrana, Jumat (26/5/2023) pukul 10.15 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H.,S.I.K., M.I.K. menerima audensi dari Ketua Askab Kab. Jembrana selaku Ketua Umum Liga Jembrana Tahun 2023.

Dalam kegiatan audensi tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, Ketua Umum Askab Kab. Jembrana, Ketua Panitia, Sekretaris, Bidang Kompetisi, dan Humas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H.,S.I.K., M.I.K. menyampaikan bahwa untuk kegiatan Sepak Bola Liga Jembrana Tahun 2023 ini agar dikoordinasikan dengan Intel maupun Bag Ops.

Kapolres menekankan agar dalam pelaksanannya agar betul – betul menjadi ajang hiburan dan tontonan masyarakat serta komitmen untuk tidak melakukan kekerasan dalam pertandingan sehingga nantinya nyaman ditonton.

“Terkait pengamanan dari Polres siap mengamankan jalannya pertandingan. Dalam setiap kegiatan agar panitia untuk tetap mengimbau kepada club yang akan bertanding untuk menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Terkait prosedur agar disesuaikan,” tutur Kapolres Dewa Juliana.

Dari Ketua Umum Askab Kab. Jembrana I Ketut Tulis menyampaikan terkait kesiapan sepak Bola Liga Jembrana yang akan dilaksanakan.

“Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023 mohon dukungan, arahan, serta pengamanan dalam pelaksanannya nanti,” ujar Ketum Askab I Ketut Tulis.

Ketua Panitia I Putu Widiasmadi menyampaikan terkait rencana pelaksanaan kegiatan Sepak Bola Liga Jembrana dan mohon dukungan terkait pelaksanaannya serta pihak panitia akan tetap berkoordinasi dengan Sat Intelkam maupun Bag Ops Polres Jembrana serta untuk tiketing masih dikoordinasikan dengan panitia.

“Untuk club saat ini yang baru mendaftar baru 25 club, terdiri dari divisi satu maupun divisi dua,” terang Ketua Panitia I Putu Widiasmadi.