oleh

Baharkam Polri Sosialisasikan Cegah Penyebaran Virus Corona

JAKARTA, Mediapolri.id – Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H. M.H., Mengumpulkan jajarannya di lapangan apel Baharkam Polri, Kamis (19/03/20).

Giat apel pagi bersama Pusdikkes Polri ini dalam rangka sosialisasi cara pencegahan dan bagaimana cara penyebaran virus Corona.

Dalam apel tersebut, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H. M.H, Menyampaikan bahwa sosialisasikan tentang cara disiplin diri terhadap sosial distange, tata cara membasuh tangan dan mengenali ciri – ciri positif suspect virus corona atau Covid-19.

Munculnya Virus Corona/Covid -19 beberapa bulan terakhir, membuat pemerintahan di Jakarta turut melakukan sosialisasi, mengingat wabah tersebut sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja “Tandasnya.

” Kita sebagai aparat harus mengetahui apa itu virus covid – 19 dan bagaimana sistem penularannya sehingga kita dapat melakukan langkah – langkah pencegahan mengantisipasi agar virus yang sudah menjalar di berbagai belahan dunia ini dapat diminimalisir penularannya.

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan ( Kabaharkam) Mabes Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H. M.H., Menyampaikan agar hindari kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak, gunakan masker penutup hidung, dan cuci tangan yang bersih. “Tegas usai sosialisasi dilanjutkan dengan menjemur badan selama 15 menit ,”Tandasnya.@Red

Komentar

News Feed