oleh

Bagikan Puluhan Paket Sembako, Polisi di Sukabumi Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota kembali membagikan puluhan paket sembako di sela-sela patroli penegakan PPKM Darurat. Kali ini, bantuan sosial tersebut dibagikan kepada para pedagang yang mangkal di sepanjang Jalan A. Yani, pada Kamis (15/07/2021) malam.

Dibawah pimpinan Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno beserta sejumlah personel menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar untuk memberikan paket sembako sekaligus mengingatkan para pedagang terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

Kunjungan Polisi tersebut, awalnya membuat kaget karena khawatir terkena Sanksi Tipiring. Namun, wajah para pedagang pun berubah dan sumringah saat menerima paket sembako dari Polisi.

Selain para pedagang, Jajaran Polres Sukabumi Kota juga membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Cikole, Kota Sukabumi.

Sedikitnya 50 paket sembako dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada para pedagang dan warga kurang mampu di lokasi tersebut.

“Alhamdulilah, malam ini, sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM Darurat, Jajaran Polres Sukabumi Kota bisa berbagi dengan para pedagang dan warga yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kasat Binmas AKP Iman Retno.

AKP Iman berharap, “Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

@Red

Komentar

News Feed