oleh

Bag Sumda Polres Tolikara : Sebanyak 35 Peserta Animo Bintara Noken Polri TA. 2021 Telah Di Data

TOLIKARA – Melalui beberapa pekan berturut – turut Polres Tolikara dan jajarannya gencar sosialisasikan penerimaan bintara Noken TA. 2021 sebanyak 2.000 orang. Rabu (17/02/21).

Penjaringan animo Putra – Putri asli Kab.Tolikara dan Non OAP yang Lahir dan Besar di Papua serta menamatkan pendidikan di Papua,di buktikan sampai hari ini telah banyak peserta yang datang ke Sumda Polres Tolikara untuk mendaftarkan diri kendati pendaftaran resmi belum dibuka.

Briptu Arif Simare – Mare sebagai Personil Bag sumda yang di tugaskan sebagai penjaringan animo menyatakan Total data peserta sampai hari ini yang datang mendaftarkan diri sebanyak 35 peserta terdiri dari calon Polki 32 Peserta dan calon Polwan 3 Peserta.

IMG 20210217 WA0103Pada kesempatan yang sama Kabag Sumda Polres Tolikara Kompol Suroji, SE ketika di konfirmasi oleh multimedia Polres di ruang kerjanya menyampaikan, Putra – Putri Papua berkesempatan di tahun untuk menjadi anggota Polri, hal ini jangan di sia – siakan buatlah impian dan cita – cita menjadi anggota Polri itu nyata. apalagi anak – anak asal Kab.Tolikara sangat berpeluang menjadi anggota Polri bintara Noken T.A. 2021.

“Untuk di ketahui pendaftaran online di buka 6 maret s/d 22 maret atau dapat mengakses Website Polri www.penerimaan.polri.go.id serta biro SDM / Polres setempat

Penerimaan anggota Polri tidak ada istilah pungut biaya di laksanakan secara _BETAH_( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)

Kemudian kami harapkan kepada ade – ade untuk segera mempersiapkan diri mulai dari sekarang baik mental dan fisik serta jangan lupa jaga kesehatan dan selalu berdoa,”Imbuh Kompol Suroji SE

(Ardhy)

Komentar

News Feed