Nasional

Babad Aksi Curanmor Di Wilayah Purwakarta, Ini Penjelasan AKBP Edwar Zulkarnain

0
×

Babad Aksi Curanmor Di Wilayah Purwakarta, Ini Penjelasan AKBP Edwar Zulkarnain

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Dalam rangka mengurangi angka pencurian kendaraan bermotor, Polres Purwakarta menggelar Operasi Kejahatan Kendaraan (Jaran) Lodaya 2024.

Operasi Jaran Lodaya 2024 ini, dimulai dari tanggal 11 Mei 2024 hingga 20 Mei 2024, dengan menyasar penanggulangan kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

banner 325x300

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi tersebut untuk mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor dan beberapa aksi kejahatan lainnya.

AKBP Edwar menegaskan, banwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat dari ancaman pencurian kendaraan bermotor.

“Operasi Jaran Lodaya 2024 ini merupakan wujud dari kepedulian Polres Purwakarta terhadap keamanan masyarakat. Kami akan melakukan upaya maksimal untuk memberantas aksi pencurian kendaraan bermotor dan menangkap para pelakunya,” tegasnya, Rabu (15/05/2024).

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta, dengan melaporkan setiap aktifitas mencurigakan yang mereka temui kepada pihak Kepolisian.

“Dengan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Purwakarta,” jelas Edwar.

Operasi Jaran Lodaya 2024 ini, Edwar berharap, dapat memberikan efek jera bagi para pelaku pencurian kendaraan bermotor dan meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

“Polres Purwakarta akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan represif guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya.@Red