oleh

Asah Kemampuan, Brimob Polda Sumut Gelar Latihan Menembak Berkala

SUMUT – Dalam rangka mengasah kemampuan dan skill para personil, Brimob Polda Sumut menggelar latihan menembak, Jumat (9/4/2021).

Bertempat di Lapangan Tembak Mako Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar, Sebelum latihan menembak di laksanakan, Kasubbag Bin Lat Ops Sat Brimob Polda Sumut AKP Holid Siregar,SH bersama Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Mukhtar Kadoli, S.I.K. melakukan pengecekan kelengkapan surat–surat administrasi senjata maupun kebersihan senjata dari personil.

“Pelaksanaan latihan Menembak Berkala ini dilakukan kepada personil yang memegang senjata api pendek. Penilaian menembak ini berdasarkan kemampuan dari hasil latihan sebelumnya”, terang AKP Holid.

Kasubsi Binlat Ops mengatakan kepada seluruh peserta menembak agar personil Batalyon B Brimob Sumut secara global mampu masuk kedalam kategori kelas 1.

Untuk kegiatan menembak hari ini diikuti oleh personil jajaran Batalyon B dengan menggunakan senjata api pendek / pistol dengan jenis HS, Sig Sauer dan Revolver”, pungkasnya. @Sembiring

Komentar

News Feed