oleh

Arahan Kapolres Gianyar Serangkaian Kunjungan Ke Polsek Tampaksiring

GIANYAR  – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama rombongan berkunjung ke Polsek Tampaksiring, jumat (5/11/21)

Tiba di Polsek Tampaksiring Kapolres gianyar beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek, Waka Polsek dan para kanit serta seluruh personel, Kapolres langsung melakukan pengecekan kesiapan personel, kerapian personel dan kebersihan mako Polsek serta melaksanakan pengecekan ke seluruh ruangan.

Selanjutnya Kapolres Gianyar langsung mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh Personel Polsek Tampaksiring.

“Hari ini saya sengaja melakukan kunjungan secara mendadak untuk melihat kesiapan personel Polsek Tampaksiring dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat” Ujar AKBP Bayu Sutha Sartana.

Kapolres menjelaskan terkait Terobosan kreatif Kring Polri agar dipadukan dengan Sipandu Beradat yang merupakan program dari Bapak Kapolda Bali.

“Terobosan kreatif Kring Polri yang saya gagas sebagai bentuk dukungan terhadap program Sipandu Beradat dari Bapak Kapolda Bali” jelasnya.

“Saya minta kepada seluruh personel polsek tampaksiring betul betul turun kelapangan dan hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif” imbuhnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel polsek tampaksiring yang mengikuti apel pagi dalam pelaksanan tugas tetap humanis dan jangan arogan serta bijak dalam menyimak pemberitaan di media sosial maupun di media cetak.

“Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat harus bersikap Humanis, santun dan tidak arogan, layani masyarakat setulus hati dan jangan melakukan pungutan liar sekecil apapun” pesannya.

Selain itu Kapolres mengajak seluruh personel untuk terus berupaya mensukseskan program vaksinasi dan berikan layanan antar jemput kepada para lansia dan masyarakat yang masih tercecer, dan tetap semangat mengabdi demi negara kesatuan republik indonesia”pungkasnya.

Menjelang akhir tahun dimana pariwisata Bali sudah dibuka, tentu akan banyak wisatawan yang akan datang baik domestik maupun mancanegara sehingga perlu menjadi atensi bersama dalam mencegah penyebaran covid-19 dan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat maupun tamu dari mancanegara dengan mengandeng instansi terkait”jelasnya.(an)

Komentar

News Feed