oleh

Apresiasi Kolaborasi Dengan Media, Humas Polda Banten Gelar Mancing Bersama

TANGERANG – Bidhumas Polda Banten menggelar kegiatan kemitraan mancing bersama dengan rekan-rekan media mitra Polda Banten, di resto dan pemancingan Kampung Kalapa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (5/11).

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, dihadiri oleh Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro, diikuti oleh puluhan media clippers IMM dan Kelompok Kerja (Pokja) media Kabupaten Tangerang.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan dukungan rekan-rekan media mitra Polda Banten yang selama ini mendukung tugas Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan ini untuk mempererat hubungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan media sebagai mitra Polda Banten yang selama ini sudah terjalin baik akan terus dilanjutkan,” Kata Shinto Silitonga.

Lebih lanjut Shinto Silitonga menjelaskan kegiatan ini akan diadakan rutin setiap bulannya oleh humas Polda Banten.

“Kami sangat mengapresiasi peran media yang telah aktif mengambil bagian dalam mempublikasi kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, Kami optimis kerjasama ke depan akan semakin baik dan solid, bagi media yang belum masuk kedalam IMM silahkan bisa mendaftarkan karena kami akan melakukan pembinaan melalui media yang terdaftar di dalam IMM,” ujar Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada clippers media online IMM, media cetak dan media televisi yang telah aktif membantu dalam menaikan pemberitaan.

“Rekan-rekan media online, media cetak dan media TV yang ada di wilayah hukum Polda Banten selama ini sangat membantu dalam pemberitaan kami, kami harapkan untuk kedepan bisa selalu bersinergi harmonis,” tutup Shinto Silitonga. (Am/Bidhumas)

Komentar

News Feed