oleh

Apresiasi Kinerja Personel Polri, Kapolda Kalteng Berikan Reward Personel

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Mendapat predikat terbaik dua dan tiga penilaian kinerja anggaran terbaik satker Polri dari kementrian keuangan, Satuan Kerja (Satker) Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng terima penghargaan Kapolda yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Rabu (29/07/2020) pagi.

Peyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Pejabat utama Polda Kalteng dan seluruh personel Polda Kalteng yang melaksanakan apel pagi.

Selain memberikan kepada satker yang terbaik dalam pengelolaan anggaran, Kapolda Kalteng juga menyerahkan penghargaan kepada Banum Poliklinik SPN Polda Kalteng Bripda Fadhil Yusuf Bahreizy yang berhasil mendapatkan Juara 3 (Tiga) dalam Kejuaraan Nasional Menembak Kapolri Cup tahun 2020.

Kapolda menyampaikan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada kinerja satker dan Personel yang telah berprestasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun olah raga.

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat memotivasi bagi satker maupun personel untuk terus berprestasi,” ujarnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed