oleh

Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Kobar Kepada Personel

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Rabu (4/11/2020) pagi.

Apel jam Pimpinan ini merupakan apel perdana AKBP Devy Firmansyah semenjak menjabat sebagai Kapolres Kobar pada 27 Oktober 2020 lalu.

Pada kesempatan pertama mengambil apel dihadapan personil, Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personil termasuk Kapolsek jajaran Polres Kobar agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dalam pelaksanaan dinas untuk selalu mengutamakan 5S (Solid, Smart, Speed, Sinergi dan Strong Leader) yang merupakan moto Kapolda Kalteng.

“Adapun prinsip kerja saya adalah kerja keras, kerja cerdas, kreatif dan gotong royong,” tuturnya.

Terakhir Kapolres menyampaikan dalam bekerja tanamkan dalam hati selalu bersyukur, solid, tidak ada yang makan tulang, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

“Manusia yang beruntung adalah manusia yang mau memperbaiki dirinya tiap hari dan senantiasa jujur dalam setiap kegiatan,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed