oleh

Apel Pagi Personil Polsek Negara Di Pimpin Langsung Pawas Polsek Negara

JEMBRANA – Pada hari Senin (10/1/2022 ) pukul 08.00 wita, bertempat di halaman depan mapolsek Negara, personil Polsek Negara melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Negara Akp I Made Artika setelah anggota melaksanakan PH pagi dengan mengambil jarak merentangkan tangan.

” diawali dengan salam Presisi lanjut mengajak seluruh peserta apel untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas rahmat kesehatan yg diberikan sehingga kita dapat melaksanakan tugas pada hari ini,

“Kepada yang terseprin untuk Sprin Kryd di harapkan jangan kendor untuk pelaporan pelaporan diharapkan di pertahankan, dan apa bila ada kendala masalah lalulintas silahkan konsultasi kepada saya” imbuh pawas Made Artika.

“Kemudian untuk pengamanan Mako polsek pintu gerbang dan portal di tutup personil jaga di harapkan ada di lobbi mako Polsek agar tau siapa yang akan bertamu ke polsek negara. Untuk selururh personil Polsek Negara Agar Selalu scan Peduli lindungi sebelum masuki mako Polsek Negara,kemudian selalu mengingatkan personilnya untuk ikut mensukseskan program Kapolres Jembrana yaitu program Pisang Batu (pagi siang Pembaca buku) ,” demikian yang disampaikan Pengambil apel pagi.

Apel pagi selesai berlangsung dengan tertib, aman dan lancar dilanjutkan anggota melaksanakan senam kebugaran dan korve bersih-bersih mako Polsek Negara serta melaksanakan persembahyangan bersama.

Komentar

News Feed