oleh

Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Mendes PDTT

JEMBRANA – Mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. memimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Mendes PDTT) DR. (HC) Drs. A. Halim Iskandar di wilayah Kab. Jembrana, bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Selasa (20/9/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Jembrana, Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kapolsek Kota Jembrana serta diikuti oleh seluruh personil Polres Jembrana yang terlibat dalam pengamanan.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Jembrana mengatakan pelaksanaan kegiatan apel kesiapan bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Didalam pelaksanaan kegiatan pengamanan nanti agar sesuaikan dengan cara bertindak (CB) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku,” tegas Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P.

Selain itu perwira menengah berpangkat melati satu dipundak tersebut juga mengingatkan kepada personil Polres Jembrana yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Komentar

News Feed