oleh

Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Hukum Polsek Busungbiu

SINGARAJA – Bertempat di Lapangan Apel Kecamatan Busungbiu telah dilaksanakan kegiatan Kesiapan dalam rangka Penanggulangan Bencana Alam di wilayah hukum polsek Busungbiu Buleleng. Jumat, (06/11/20).

Adapun yang hadir dalam kegiatan apel tersebut, Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H. M.H
Sekcam Ketut Suastika, S.Sos, Danramil Busungbiu yang diwakili Babinsa Pelda Made Tegeh,
Anggota Polsek Busungbiu yang terseprin Penanggulangan Bencana, Anggota Koramil Busungbiu, Anggota Sat Pol PP Kecamatan Busungbiu, Anggota Pemadam kebakaran dan Peserta Apel ± 30 orang “terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Busungbiu selaku Inspektur Upacara menyampaikan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan kesehatan yang telah diberikan sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan apel kesiapan dlm rangka penanggulangan Bencana Alam.

” Mengingat musim penghujan sudah mulai di wilayah kecamatan Busungbiu karena letak geografis yang rentan dengan bencana terutama tanah longsor sehingga diperlukan kesiap siagaannya dengan semua unsur baik personil dan kelengkapan sarana dan prasarana dan harapan.

Kita semua semoga tidak terjadi bencana dan senantiasa kita diberikan keselamatan dan kesehatan serta dijauhkan dari wabah penyakit pandemi Covid -19.

Kegiatan berakhir berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, dilanjutkan dengan pengecekan alat dan sarana pendukung yang ada ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed