oleh

Kapolres Gianyar Hadiri Apel Gabungan Kesiapan Dalam Rangka Penjemputan Isoman Ke Tempat Isoter

GIANYAR – Upaya percepatan penanganan terhadap penyebaran Covid -19  bagi masyarakat yang lagi menjalani lsoma akan di pusatkan menjadi satu pintu lsoter ,sehingga klaster keluarga bisa tertekan dan secara umum Kabupaten Gianyar menurun.

Menurut keterangan Kapolres Gianyar AKBP Bayu sutha Sarthana ,S.I.K.,M.H menjelaskan ,bahwa Apel gabungan satgas Covid -19 ini di laksanakan dalam rangka penjemputan terhadap masyarakat yang lagi lsoman untuk menjalani lsoter ,sehingga dengan Isoter ini tidak ada rasa was was anggota keluarga yang tidak terpapar Covid -19.

Selain itu lanjut Kapolres ,apel juga untuk memastikan kesiapan personil satgas gabungan untuk melaksanakan penjemputan warga yang lagi isoman dan bisa memberikan support dan membuat anggota keluarganya tidak kwatir.

Apel  yang bertempat di Areal Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Dess Buruan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar ,Sabtu 15/08/21 di ikuti para PJU Polres Gianyar beserta jajaran Polsek ,Kodim 1616/ Gianyar forkompinda ,forkompincam.

“Apel kesiapan pasukan ini merupakan apel gelar dalam rangka penjemputan terhadap warga masyarakat yang positif dan satgas covid terpadu akan melakukan pendisiplinan kepada masyarakat akan berusaha maksimal” Jelas Kapolres.

“Mengingat adanya peningkatan warga Kabupaten Gianyar yang positif dan isoman di rumah dalam hal ini ” Lanjutnya .

Satgas Covid -19 Kabupaten terpadu agar melakukan penjemputan warga yang melakukan isoman mandiri dan dibawa ke tempat Isoter terpusat.

Misi ini merupakan misi kemanusiaan secara bersama sama dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar akan bahaya nya covid 19 terbaru varian delta serta dapat menekan angka penyebaran covid-19 diharapkan terjadi penurunan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Gianyar” Tutup Kapolres.@Humas

Komentar

News Feed