oleh

Apel Gelar Pasukan, Kapolresta Palangka Raya Cek Sarpras Pengamanan Pilkada Serentak

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan di lapangan pada markas komandonya, Rabu (02/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, S.H., M.Hum dengan didapingi Wakapolresta serta para pejabat utama, yang dihadiri seluruh personelnya.

Kapolresta melakukan pengecekan pada sarana dan prasarana (sarpras) yang digelar oleh masing-masing satuan kerja (satker) operasional di instansi kepolisian tersebut, mulai dari kendaraan hingga peralatan dinas.

“Ini merupakan sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh personel untuk mengawal dan menjaga keamanan serta ketertiban pada saat berlangsungnya Pilkada serentak di Kalimantan Tengan Tahun 2020,” ungkapnya.

Selain melakukan pengecekan, dirinya juga berpesan kepada personelnya agar mempersiapkan fisik maupun mental menjelang pergelaran pesta demokrasi tersebut, mengingat intensitas dinamika tugas yang mereka emban saat ini.

“Tetap semangat dan jaga kondisi kesehatan dengan senantiasa patuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini ditengah melandanya wabah Covid-19, semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 nanti dapat berlangsung aman dan damai,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed