Nasional

Apel Gabungan Perdana Bersama Forkopimca, Ini Arahan Camat Batang Anai Zulbasri Sebagai Irup

0
×

Apel Gabungan Perdana Bersama Forkopimca, Ini Arahan Camat Batang Anai Zulbasri Sebagai Irup

Share this article

BATANG ANAI – Camat Batang Anai Zulbasri jadi pembina apel gabungan perdana tingkat Kecamatan Batang Anai Tahun 2024. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor camat tersebut berlangsung khidmat, tertib, dan lancar.

Hadir pada kesempatan itu, unsur Forkopimca, Kapolsek dan Danramil serta Kepala KUA Kecamatan Batang Anai dan diikuti oleh wali nagari bersama jajaran, dan kepala puskesmas bersama jajaran, serta kepala SMP dan SD se Kecamatan Batang Anai.

banner 325x300

Dalam arahannya, Camat Batang Anai Zulbasri menyampaikan bahwa seiring dengan pergantian tahun, maka diharapkan seluruh pimpinan lembaga dan instansi se Kecamatan Batang Anai untuk menyegarkan laporan kegiatan tahun 2023. Ditegaskannya bahwa surat permintaan terkait dokumen pelaporan sudah dikeluarkan oleh Inspektorat Padang Pariaman.

“Bahan yang di minta itu harus segera penuhi dan dipersiapkan, ini untuk menjaga agar kita tidak keteteran saat jadwal pemeriksaan pada instansi yang kita pimpin,” ungkapnya yang didampingi Sekcam Medi Hendra, pada Senin (15/01).

Dalam kesempatan yang sama, Zulbasri juga menghimbau, seluruh instansi dan lembaga pemerintah ditingkat kecamatan untuk segera menyelesaikan persiapan perencanaan kegiatan tahun 2024. Hal ini katanya, agar tahun 2024 dapat lebih sempurna dijalani, berpedoman pada tahun 2023 untuk kecemerlangan tahun 2024.

“Termasuk juga kami mengingatkan untuk pemilu tahun 2024 ini seluruh ASN agar dapat menjaga netralitasnya,” imbuhnya.

Usai apel gabungan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi tingkat kecamatan. Dipimpin langsung Camat Zulbasri, rakor membahas berbagai kegiatan kolaborasi dan sinergi antar instansi pemerintahan yang bertujuan untuk mewujudkan Batang Anai Mengudara untuk Padang Pariaman Berjaya.

Rls