Nasional

Aparat Gabungan TNI-POLRI di Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis 

×

Aparat Gabungan TNI-POLRI di Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis 

Share this article

Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Kalender Kamtibmas 01 Desember, Aparat Gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari Polres Puncak Jaya dan Satgas Yonif Raider 712/WT bersama Satgas Yonif Raider 115/ML menggelar kegiatan patroli gabungan diseputaran wilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Rabu (29 November 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang juga dirangkaikan dengan pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom sore tadi, aparat gabungan melintasi jalur-jalur yang memang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama dengan TNI-POLRI menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

banner 325x300

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang Kalender Kamtibmas diwilayah hukum Polda Papua dan jajaran pada tanggal 01 Desember mendatang, kami bersama Satuan Tugas yang ada, sore ini menggelar kegiatan patroli gabungan sekaligus pemberian himbauan-himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan patroli tadi kami juga menyambangi beberapa objek vital seperti pasar, bank dan rumah sakit untuk sekedar menyambangi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama dengan pihak keamanan menjaga stabilitas Sitkamtibmas agar terus aman dan kondusif.

” Kegiatan patroli gabungan ini juga akan rutin kami laksanakan guna dapat memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya dan sekitarnya dapat terus terjaga sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan nyaman ” tutup Kompol Hari Junianto.@red