Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Ini Himbauan Brigjen Agung Bagi Masyarakat

JAKARTA, Mediapolri.id – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) dilakukan penyemprotan Desinfektan, hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan oleh Karo Kerma luhkum Divkum Mabes Polri Brigjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H. saat dikonfirmasi mediapolri.id, Sabtu (21/03/2020).

Dalam Video dukumentasinya, Brigjen Agung Makbul menyampaikan, cara mengantisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) saat diruangbkerjanya pada Jum’at (20/03/2020).

Untuk antisipasi pencegahan wabah Virus Corona, semua ruangan di Mabes Polri dilakukan penyemprotan Desinfektan,” tutur Brigjen Agung Makbul.

Brigjen Agung Makbul, pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat, agar mentaati apa yang dianjurkan, himbaun dan larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Karena sudah dikaji, diteliti dengan matang, agar tidak menimbulkan korban lebih banyak,” terang Brigjen Agung Makbul.

Kemudian kepada masyarakat, Brigjen Agung Makbul menegaskan, harus disiplin pribadi menghadapi wabah Virus yang pandemi ini.

“Sebanyak mungkin cuci tangan dengan septik, memakai masker, daya imunisasi diperkuat dengan makanan yang sehat, hindari hewan reptil dan mamalia dan hindari dari tempat tempat keramaian,” imbaunya.

“Apabila upaya upaya ini sudah dilakukan, maka akan dapat memutus berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di Indonesia,” pungkas Karo Kermaluhkum Divkum Polri Brigjen Agung Makbul Drs. S.H., M.H.

@Maulana

Komentar