oleh

Antisipasi Penularan Covid-19, Anggota Polres Kepuluan Aru di Swab Test

KEP ARU – Guna mengantisipasi personil Polres Kepulauan aru ada yang terpapar virus covid-19, mulai Rabu,17/02/2021 personil polres kepulauan aru diwajibkan untuk mengikuti swab test. Sweb naso pharing test PCR ini dilakukan bertahap karena jumlah anggota Polres kepuluana aru cukup banyak.

Kapolres Kepuluana aru AKBP SUGENG KUNDARWANTI,SH mengatakan seluruh personil Polres Kepuluan Aru wajib dilakukan swab test untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mengetahui kondisi personil Polres kepuluana aru benar-benar sehat dalam menjalankan tugas di wilayah Hukum Polres Kepuluan aru, serta Tes swab ini kita lakukan sebagai uyapa antisipasi dan untuk mengetahui kondisi anggota apakah benar-benar sehat atau ada yang terpapar.

Swab tes ini kita lakukan terus untuk mengetahui secara keseluruhan kondisi personil,” ungkapnya.
Kapolres Kepulauan aru AKBP SUGENG KUNDARWAN, SH berharap kegiatan swab ini dapat berjalan dengan tertib dan diharapkan tidak ada hasil test swab personil Polri yang positif atau terpapar Covid-19.

“Kami harapkan semua personil sehat. Mereka juga kita minta tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(Stefen Malihu)

Komentar

News Feed