Nasional

Antisipasi Kendaraan Terobos Lokasi Jalan Putus di Lembah Anai, Sat Lantas Polres Padang Panjang Amankan Lokasi Pengerjaan 

×

Antisipasi Kendaraan Terobos Lokasi Jalan Putus di Lembah Anai, Sat Lantas Polres Padang Panjang Amankan Lokasi Pengerjaan 

Share this article

PADANG PANJANG – Personel Sat Lantas Polres Padang Panjang melakukan Patroli ke jalan putus yang di tutup sementara di kawasan lembah Anai pasca banjir lahar dingin beberapa pekan yang lalu.

Di lokasi jalan putus, nampak personel Sat Lantas Polres Padang Panjang melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak menerobos jalan ini untuk sementara waktu.

Apabila menemukan kendaraan menerobos akan di suruh putar balik karena akan mengganggu proses pengngerjaan jalan di kawasan lembah anai.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Panjang Ipda Antonius, SH. Senin(27/05/2024)

Kapolres padang panjang AKBP Kartyana Widyarso S.I.K.,M.A.P
membenarkan kegiatan tesebut melalui Ipda Antonius, SH mengatakan kami selaku pihak kemanaan melarang kendaraan baik roda empat atau dua melintas di lokasi jalan putus.

Kondisi terkini, jalan yang semula putus total sekarang sudah diperbaiki. Hanya saja, saat ini masih berupa tanah atau belum beraspal, alat berat juga masih bekerja.

Ruas jalan itu masih membutuhkan pemadatan, pengaspalan, hingga pembuatan dinding pembatas, dan penahan jalan. Setelah itu tuntas, baru bisa dibuka untuk umum.”pungkasnya.@red