Antisipasi Kelangkaan BBM, Unit Intelkam Polsek Bangli Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Cek SPBU Di Kecamatan Bangli

BANGLI – Personil Unit Intelkam Polsek Bangli Polres Bangli Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin patroli, dengan sasaran SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Bangli, Minggu (11/09/2022).

Pada kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Bangli yang dipimpin oleh Panit 1 Aiptu I Gede Putra Sentana bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, kemudian menemui petugas SPBU di Jalan Erlangga, Kelurahan Cempaga dan SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Bangli guna menanyakan dan cek stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

“Secara umum stok BBM yang ada di masing-masing SPBU di Kec. Bangli masih mencukupi dan hingga saat ini belum nampak adanya keluhan dari konsumen/masyarakat serta tidak terjadi antrean panjang kendaraan di SPBU yang meluber hingga ke jalan raya sebagai dampak dari kenaikan harga BBM dan masyarakat banyak beralih menggunakan Pertalite.” Ujar Aiptu I Gede Putra Sentana.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan “Kami senantiasa memerintahkan personil untuk mengecek ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU ini guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat terkait dengan adanya kenaikan BBM dan mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM serta antrean kendaraan yang akan membeli BBM” ujarnya.

Komentar