oleh

Antisipasi Kalender Kamtibmas, Kapolres Tolikara Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Personilnya

TOLIKARA – Bertempat di ruang kerja Kapolres, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH Pimpin Rapat Anev Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Bulan Desember Tahun 2020. Kamis, (19/11/20) Pukul 10.20 Wit.

Turut hadir Para PJU Polres, Kapolsek Berserta Para Staf Pada Bagian dan Satuan Fungsi lainnya.

“Dalam hal membahas keberhasilan kinerja Polres dan jajaran dalam pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat, Kapolres AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek yang sudah bekerja secara maksimal.

“Tambah, diharapkan kepada kita semua agar kinerja pelayanan kita ditingkatkan, mengenai kendala atau kekurangan agar segera dilaporkan secara berjenjang atau secara langsung kepada saya selaku Kapolres untuk kita kumpul guna mengevaluasi kembali untuk mencapai keberhasilan tugas kedepan,” Ucapnya.

“Mengenai Kasus yang di tangani oleh Satuan Reskrim Dan Narkoba agar segera di selesaikan, lengkapi semua dokumen perkara untuk dilimpahkan ke kejaksaan negeri Wamena, perintahkan anggotanya untuk diselesaikan dengan cepat sebelum tanggal 16 Desember 2020.

“Kepada Kabag Ops dan Kasat Lantas agar mempersiapkan Kegiatan Operasi Lilin mulai dari Spanduk atau semacamnya, sehingga kita semua siap akan hal tersebut.

“Untuk Kasat Samapta agar terus melaksanakan Patroli baik pada Obyek Vital maupun Pemukiman Warga, Kita semua harus siap dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pada bulan Desember, serta perayaan natal maupun tahun baru 2021.

“Kasat Binmas agar terus laksanakan Penyuluhan kepada warga, Berikan himbauan untuk selalu bergandengan tangan dengan kepolisian dalam menjaga Keamanan lingkungan serta tidak mudah terprovokasi oleh hal – hal yang memecah belah keamanan di Kab. Tolikara.

“Saya ingatkan kembali Setiap pelaksanaan tugas dilapangan baik dari Satuan Fungsi agar di dokumentasikan serta dibuatkan laporannya, untuk di rekap sebagai rengiat harian guna di laporan pada tingkat Polda Papua, baik Laporan Situasi maupun Covid -19.

Dengan melaksanakan tugas penuh semangat tanpa adanya rasa beban, tetap semangat, jaga kesehatan, selalu kompak dan kita pasti bisa ,”Pungkasnya@Ardhy.

Komentar

News Feed