Nasional

Antisipasi Issue Negatif dan Hoax Jelang Tahun Politik, Bidhumas Polda Kalbar Adakan Acara Kemitraan Bersama Awak Media

×

Antisipasi Issue Negatif dan Hoax Jelang Tahun Politik, Bidhumas Polda Kalbar Adakan Acara Kemitraan Bersama Awak Media

Share this article

PONTIANAK – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan awak media baik media cetak, elektronik, dan media online, Bidhumas Polda Kalbar menggelar acara kemitraan yang bertempat di Everyone Fruit Bar, Jalan Karna Sosial, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (24/5/23).

Kegiatan yang penuh keakraban itu dipimpin Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya dan didampingi Kasubbid Penmas Akbp Prinanto, serta sejumlah staf Bidhumas lainnya dan dihadiri awak media dari berbagai media cetak, elektronik, dan media online.

banner 325x300

“Melalui momen kemitraan ini saya berharap terjalin komunikasi yang baik antara awak media dan Jajaran Polda Kalbar, khususnya dalam rangka menangkal isue-isue negatif yang berbau SARA dan Hoax, sebagaimana kita ketahui bersama tidak lama lagi tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Kabid Humas Polda Kalbar juga mengajak diskusi tanya jawab terkait pelayanan informasi yang diberikan kepada awak media selama ini.

“Pada kesempatan ini kami juga sekaligus meminta masukan dari rekan-rekan awak media, terhadap pelayanan informasi selama ini yang akan kami jadikan evaluasi kedepan supaya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” jelas Kabidhumas Polda Kalbar.

Acara silaturahmi kemitraan Bidhumas Polda Kalbar dan Awak Media ditutup dengan acara foto dan makan siang bersama.@Khairul/Hms