Nasional

Antisipasi Guantibmas Libur Hari Raya Waisak, Polres Sinjai Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

5
×

Antisipasi Guantibmas Libur Hari Raya Waisak, Polres Sinjai Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur hari raya waisak, Polres Sinjai dan jajaran meningkatkan Patroli dan pengamanan diobyek wisata serta tempat keramaian.

Seperti, Kamis (23/5/2024) Polsek Sinjai Timur, Polsek Sinjai Selatan dan Polsek Sinjai Borong melakukan patroli dan amankan tempat wisata di wilayah tugasnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang menikmati liburan di hari raya waisak bersama keluarganya.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas. imbuhnya.

“Banyak warga menggunakan libur di hari Raya Waisak dengan mengunjungi tempat wisata olehnya itu, kita tingkatkan patroli ke tempat wisata.” ujarnya.

“Kehadiran anggota patroli ditempat wisata untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat yang menikmati libur momen hari raya waisak,” tuturnya.

“Dalam pelaksanaannya, petugas Patroli senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelasnya.@red