oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Brimob Polda Kalteng Patroli Ketempat Hiburan Malam

KALTENG – Satbrimob Polda Kalteng Sesuai Dengan perintah Kapolda Kalteng Irjen Polpol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas terutama di hiburan malam, personel Satbrimob Polda Kalteng gabungan bersama Ditsamapta, Bidpropam, Ditresnarkoba dan Ditintelkam Polda Kalteng yang dibagi menjadi dua tim menggelar kegiatan patroli malam dengan sasaran hiburan malam di Kota Palangka Raya. Rabu (18/02/2021) malam.

Sebelum melaksanakan patroli malam, seluruh personel yang terlibat melaksanakan apel pengecekkan di Lobi Mapolda Kalteng dipimpin dari masing-masing ketua tim. Adapun yang menjadi sasaran patroli malam karaoke Huppy Puppy, Plat D Karoke jl. Tingang dan Pal 12 Denok IV Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya orang yang mabuk-mabukkan dijalanan.

“Untuk personel yang melaksanakan patroli apabila ada yang pesta miras agar segera ditindak lanjuti, dan periksa barang bawaan mereka yang ada di hiburan malam, wanti-wanti ada yang menggunakan narkoba atau sabu ,”Tuturnya@Herry.

Komentar

News Feed