oleh

Antisipasi Cuaca Ekstrim, Brimob Maluku Terus Tingkatkan Patroli Tanggap Bencana

MALUKU – Bertempat di pelabuhan rakyat Kabupaten Kep Aru personil kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli tanggap bencana dengan menggunakan live jacket Sebagai wujud kesiapan brimob dalam menanggulangi bencana alam, Selasa 03 November 2020.

Kegiatan tersebut di laksanakan sesuai arahan dan petunjuk Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M.Guntur, S.I.K., MH. kepada seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku.

Menyikapi perintah Dansat tersebut Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K Menggerakan Personilnya menjalankan kegiatan Patroli Tanggap Bencana sesuai yang di perintahkan Dansat Brimob Polda Maluku.

Regu patroli tanggap bencana yang dipimpin oleh Bripka N. Untarolla selain melaksanakan patroli, personil juga memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Telah kita ketahui cuaca saat ini sangatlah tidak menentu prubahan cuaca sangat cepat dan extrem oleh karna itu agar para nelayan jangan lupa selalu utamakan keselamatan dan juga jangan lupa selalu berdoa dan membawa life jacket, ujar Bripka Untarolla.

Ia menambahkan penyebaran Virus Ini sangatlah Cepat oleh karna itu Lakukan penerapan protokol kesehatan terhadap diri kita dan orang Lain, ingat selalu menggunakan masker saat bepergian di tempat umum dan selalu jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun ujar Bripka Untarolla Kepada masyarakat.

Selain Itu Iptu Hidayat berharap dengan adanya Patroli Tanggap Bencana yang di laksanakan oleh personilnya secara rutin ini dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan jiwa Raga, dan harta benda.(Stefen Malihu)

IMG 20201103 WA0031

Komentar

News Feed