oleh

Antisipasi Covid-19, Kapolsek Gerokgak Bagikan Masker Kepada Personil TNI- AD Dari Koramil 1609-08

SINGARAJA, Mediapolri.id – Menyikapi keadaan pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini dan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, Kapolsek Gerokgak Buleleng Kompol I Made Widana, SH membagikan masker seragam TNI-Polri sebagai dukungan dalam upaya mengantisipasi pencegahan Covid-19. Sabtu, (01/08/20).

Sebagai bentuk keseragaman dan menunjukan sinergitas serta soliditas Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng melakukan pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak yang akan digunakan oleh peronil dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.

Bertempat di Kantor Koramil Gerokgak 1609-08, Kapolsek Gerokgak Kompol I Made widana, SH menyerahkan Masker Berlogo TNI-Polri kepada personil TNI Dari Koramil 1609-08 Gerokgak diterima oleh Serma M. Fiqi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Selain itu juga penggunaan masker ini dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru serta menjadi tauladan bagi personil TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah- tengah masyarakat.

Tampak personil TNI dari Koramil 1609-08 Gerokgak menerima masker tersebut dari Kapolsek Gerokgak Buleleng dan mengucapkan “trimakasih atas bantuannya ,”Pungkasnya@dewi.

IMG 20200801 WA0124

Komentar

News Feed