oleh

Anggota Polsek Negara Melaksanakan Korve Bersih-Bersih Mako Polsek Negara

JEMBRANA – Bersih Pangkal Sehat itulah motto kami dengan selalu menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan dilingkungan sekitar. Anggota Polsek Negara Polres Jembrana setiap hari menerapkan hidup sehat dengan melaksanakan korve bersih-bersih di lingkungan mako Polsek Negara supaya kebersihan kantor tetap terjaga, Selasa ( 02/11/2021 ).

Kapolsek Negara Polres Jembrana AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H., mengatakan bahwa pada situasi Pandemi sekarang ini dan adaptasi kebiasaan baru haruslah selalu menerapkan protokol kesehatan dan wajib dilaksanakan salah satunya dengan giat bersih-bersih diri maupun lingkungan disekitar. Karena kebersihan salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan.

Dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan berarti kita sadar akan bahaya penyakit maupun virus,” Ucap AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H.

( Negara 11 )
[2/11 9.24 AM] Ka. kota gst p: Anggota Polsek Negara Melaksanakan Senam Kebugaran Guna Meningkatkan Imun

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Negara

Anggota Polsek Negara Polres Jembrana melaksanakan kegiatan senam kebugaran setelah melaksanakan apel pagi dengan tetap menjaga jarak rentangkan tangan yang bertempat di halaman apel Polsek Negara, hari Selasa (02/11/2021) pagi

Kegiatan senam kebugaran dengan tetap menjaga jarak rentangkan tangan tersebut dipimpin Pawas AKP I Made Maharta, S.H. diikuti oleh kapolsek negara dan waka polsek negara para Kanit/ Panit/ Kasi dan Personil Polsek Negara Polres Jembrana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucap I Made Maharta, S.H.

Selama kegiatan senam kebugaran berlangsung, berjalan dengan lancar serta situasi dalam keadaan aman ,” imbuhnya. ( an)

Komentar

News Feed