oleh

Anggota Polsek Kasokandel Bagikan Masker kepada Masyarakat Guna Hentikan Laju Kasus Penularan Covid-19

MAJALENGKA – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Ebiet Janter dan Brigadir Suseno melakukan aksi bagi-bagi master gratis terhadap warga di Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (7/4/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, kegiatan pagi ini dilakukan para Bhbinkamtibmas dengan menyebar di wilayah binaan masing-masing dan pembagian masker kepada masyarakat sejumlah 100 masker merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Kecamatan Kasokandel.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Kasokandel yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek Kasokandel untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Kasokandel khususnya,” kata Kapolsek.

selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan himbauan dan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat yang di pertokoan, depan ruko maupun di jalan kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,”ucapnya.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Majalengka dan Kecamatan Kasokandel khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

Komentar

News Feed