oleh

Anggota Polres Tabanan Terima Ayam Boiler Dari Drh I Ketut Yahya Kurniadi

TABANAN, MediaPolri – Dalam rangka untuk mendukung kecukupan ketersediaan kebutuhan pangan khusus komsumsi untuk percepatan penanganan Covid-19,

Bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan berlangsung kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan berupa 120 ekor ayam potong, kepada anggota Polres Tabanan dari Asosiasi Perhimpunan Perunggasan Rakyat Indonesia Cabang Bali yang dipimpin oleh Drh I Ketut Yahya Kurniadi. Senin, (31/08).

Penyerahan bantuan berupa 120 ekor ayam potong, secara Simbolis diterima langsung oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H, mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K M.H., didampingi Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol LK Amy Ramayati Prakasa SIP MM., .

Wakapolres Tabanan mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Perhimpunan Perunggasan Rakyat Indonesia Cabang Bali atas dukungan dan pedulinya terhadap Kepolisian Polres Tabanan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru pasca pandemi Covid19.

Sedangkan Drh I Ketut Yahya Kurniadi, menyapaikan bantuan Ayam potong ini merupakan aksi keprihatinan dari Asosiasi Perhimpunan Perunggasan Rakyat Indonesia Cabang Bali, untuk mendukung tugas Kepolisian dalam penanganan Covid19, hal ini kami lakukan untuk membantu aparat Kepolisian yang telah siang malam bahkan tak kenal hari libur dalam penanganan Covid19 bersama instansi terkait, kata Drh I Ketut Yahya Kurniadi.

Selanjutnya semua bantuan Ayam potong ini dibagikan langsung kepada Anggota Polres Tabanan yang kebetulan selesai melaksanakan apel, masing-masing anggota Pori dan PNS Polri mendapat satu ekor ayam boiler ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed