Anggota Polisi Lalu Lintas, Bantu Pedagang Di Jalan Kota Bangli

BANGLI – Bangli Seperti hari hari ini, saat pagi hari kesibukan lalu lintas di Pusa, Kota Bangli terlihat tidak begitu lengang. Masyarakat memulai aktifitas dengan berbagai kegiatan seperti mengantarkan anak kesekolah dan lainya aktivitas kantor.

Tepat di depan Bank BRI Bangli seperti biasa pengaturan lalu lintas setiap paginya terlaksana dengan dihadiri anggota polisi lalu lintas yang berjaga dan mengatur lalu lintas yang padat. Demikian juga di beberapa persimpangan lain kawasan perkotaan.

Saat dalam pengaturan lalu lintas seorang bapak Bapak sudah tua melintas di depan Bank BRI dengan membawa barang dagangan untuk di acung diseputara terminal pasar Kidul Bangli

Pada saat itu Kanit Patroli Ipda IPDA I Nengah Bagiadnyana bersama anggota
Memanggil pedagang tersebut sontak pegadang kaget yang dikira ada kesalahan. Ternyata Polisi lantas tersersebut membeli dagangannya untuk di pakai sarapan pagi.

“Saya melihat bapak itu panik saat saya panggil tapi saya bermaksud untuk membeli dagangannya agar cepat habis dan mendapat rejeki setelah dagangannya habis, hal tersebut untuk menolong bapak tersebut dalam mencari rejeki dengan berjualan acung ,” kata Bagiadnyana kepada Humas (18/01).

Made Kaler pedang acung mengucapkan terimaksih kepada pak polisi yang sudah membeli dagangan, sehingga cepat habis dan hasilnya untuk membeli kebutuhan hidup sehari hari. “Terimakasih pak polisi telah membantu saya, pagi pagi sudah berbelanja ke saya ” ungkap Kaler.

Komentar