oleh

Amankan Pelaku Narkoba, Propam Polres Pelabuhan Makassar Gelar Razia di THM, Hotel dan Wisma

MAKASSAR – Propam Polres Pelabuhan Makassar bersama Provos Polsek jajaran melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, hotel, dan Wisma, Kamis, (08/04/2021).

“Razia ini dibackup juga Satsabhara Polres Pelabuhan Makassar dan dipimpin Kasi Propam Iptu Mirwan Herlambang”Ungkap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Kegiatan razia di tempat hiburan malam, hotel, Wisma dalam rangka menjaga kamtibmas dan menekan peredaran narkoba diwilayah Polres Pelabuhan Makassar,”Ujarnya.

“Dalam razia tersebut, diamankan seorang pelaku Narkoba di sebuah wisma dijalan Diponegoro yang berinisial AR (21) warga Sungai Limboto lorong 38 dengan barang bukti (Tujuh) Buah Sachet Keristal Bening (Sabu) dan selanjutnya diamankan Mapolres Pelabuhan Makassar”terang IPDA Burhanuddin Karim.

“Selain itu, ikut diamankan 18 (delapan belas) orang juga dalam razia tersebut yang tidak mempunyai identitas diantaranya 13 (tiga belas) laki – laki dan perempuan 5 (lima) orang semuanya diamankan ke Mapolres Pelabuhan Makassar guna dimintai keterangan”jelas Paur Subbag Humas.@RED

Komentar

News Feed