Nasional

Alumni Yogyakarta (AYO) Siap Menangkan Pasangan Hepy Safriani dan Efsi Untuk Pilkada Pagaralam 2024/2029

×

Alumni Yogyakarta (AYO) Siap Menangkan Pasangan Hepy Safriani dan Efsi Untuk Pilkada Pagaralam 2024/2029

Share this article

PAGARALAM – Ratusan Masyarakat yang tergabung dalam organisasi Alumni Yogyakarta (AYO) Mendeklarasikan Dukungan terhadap pasangam Hepy Safriani dan Efsi untuk maju mejadi walikota dan wakil walikota pagaralam 2024/2029 .

Hal ini disampaikan langsung melalui surat keputusan bersama yang diserahkan pada Selasa (28/5).

Ketua AYO kota Pagar Alam, Idris Zawawi, mengungkapkan bahwa baik Joncik Muhammad, Hepy Sefriani, maupun Epsi Komar adalah alumni yang pernah menimba ilmu di Yogyakarta.

AYO sendiri merupakan wadah silaturahmi para alumni Yogyakarta di kota Pagar Alam, dengan jumlah anggota mencapai ratusan orang dari berbagai profesi yang aktif dalam masyarakat.

“Dengan ini, AYO menyatakan mendukung dan siap berjuang bersama-sama memenangkan Bunda Hepy Safriani dan saudara Epsi untuk menjadi walikota dan wakil walikota Pagar Alam 2024/2029,” ujarnya.

Hepy Joncik, usai menerima surat dukungan yang dibacakan dan diserakan langsung tersebut semakin optimis dalam menghadapi pemilihan walikota dan wakil walikota Pagar Alam yang akan datang.

Ia menyatakan komitmennya untuk berjuang mensejahterakan masyarakat kota Pagar Alam melalui berbagai program yang telah direncanakan, mulai dari kesehatan hingga pendidikan.

“Selama saya berkarier di Empat Lawang, kami berhasil meningkatkan status RSUD ke tingkat Paripurna. Hal ini nantinya akan saya terapkan di kota Pagar Alam agar tidak ada lagi keluhan masyarakat terkait layanan kesehatan, yakinlah pasangan hepy dan Efsi jika terpilih akan memproritaskan bidang kesehatan dan pendidikan untuk kota pagaralam selain infrastuktur ujar Hepy
@Herlan,SH