Nasional

Allhamdulillah telah lahir Putra dari Ketua Padepokan Wungkal Djati Kusuma anak yang Ke-5 diberinama Rangga Wijaya Kusuma 

×

Allhamdulillah telah lahir Putra dari Ketua Padepokan Wungkal Djati Kusuma anak yang Ke-5 diberinama Rangga Wijaya Kusuma 

Share this article

Cirebon,Telah lahir Putra dari Ketua Padepokan Wungkal Djati Kusuma anak yang Ke-5 Rangga Wijaya Kusuma

bertahun-tahun lamanya Ketua Padepokan Wungkal Djati Kusuma Dedi Sopian menginginkan anak seorang Laki-laki,yang dimana kelak beliau berharap ketika anaknya laki_laki ketika besar nanti ingin sekali jadi Pengacara yang handal dan peduli kepada masyarakat.

banner 325x300

Kini impiannya terwujud meskipun dalam proses persalinan beliau tegang, berbagai macam cara agar istrinya melahirkan anaknya dengan lancar tanpa (oprasi sesar) berbagai cara di lakukan melalui  doa agar bisa lancar dan mudah persalinannya.

Disamping Terpisah selamet Wahyudi memaparkan pada awak media ini Selasa 26maret2024  bahwa saya Dateng bersama teman_teman dari keluarga padepokan Wungkal Djati Kusuma Cirebon. ada sekitar tujuh orang di puskesmas Plered  kabupaten Cirebon,niatnya ingin memberikan doa dan memberikan support agar tida putus asa dan memberikan semangat tinggi .

Dari Pukul 21.00 wib sampai pukul 11.00wib kami menunggu kedatangan buah hati namun berkata lain masih saja belum ada hasil disitulah kami coba berbicara dengan tokoh pendiri padepokan  Wungkal Djati Kusuma Raden bagus wangsa Taruna

Kami dari tujuh orang tersebut adalan  satu Jayeng dua.Tamrin Tiga ,Topik ,empat Anggi lima bapa Hasan ,enam Mustafid dan yang ke tujuan Mamo Taruna.

Saya melihat ketua Wungkal Djati Kusuma sangat kebingungan dikarenakan istrinya beliau dari tgl 25 Maret 2024 pukul 21.00wib sampai dengan siang pukul 11. 00 wib masih saja belum merasakan  mules apapun .

makadari itu saya inisiatif sendiri untuk mencoba menghubungi pendiri padepokan Wungkal Djati Kusuma  yang di sebut Mamo Ilik menanyakan  tentang keris brojol ,karna pepatah jaman dulu nenek moyang pak Slamet,  pernah bercerita bahwa keris brojol bisa membantu memudahkan tentang proses persalinan dan minta air do’a kepada pendiri padepokan Wungkal Djati Kusuma Raden bagus wangsa Taruna  dengan pengobatan memakai  keris brojol Alhamdulillah dalam waktu cepat atas seijin Allah SWT menghendaki apa yang di harapkan langsung terkAbul dan akhirnya proses persalinan lancar dan bayinya sehat, lahir pukul 11.32wib 26 Maret 2024 .

Harapan semoga  putra Dari ketua padepokan Wungkal Djati Kusuma bapak Dedi Sopian yang bernama Rangga Wijaya Kusuma menjadi anak yang Soleh, berbakti kepada kedua orangtua,Ta’at Agama, berguna bagi negaranya Aamiin .(@anggi)